Kapal Selam Mewah Termahal di Dunia

Kapal Selam Mewah Termahal di Dunia – Tampaknya tinggal di atas air menjadi sedikit membosankan bagi orang-orang yang ingin pergi ke laut dan berpesta di samudra biru besar – sekarang, orang kaya raya mengikuti pesta 20.000 liga di bawah.

Tentu saja, tidak semua kapal selam dalam daftar ini untuk berpesta – banyak yang bertualang ke tempat yang tidak diketahui untuk penelitian atas nama sains, atau untuk menemukan harta karun yang tenggelam atau spesies makhluk yang tidak diketahui. Namun, satu hal yang pasti: Apa pun motivasi Anda, bertualang di bawah air adalah hobi yang mahal. Tetapi jika seorang miliarder mampu membeli kereta, pesawat, dan yacht senilai $ 200 juta, mengapa tidak menambahkan kapal selam mewah ke dalam daftar?

Saat teknologi berkembang pesat, kita pasti akan melihat lebih banyak kapal selam super ini di perairan kita – yah, tentu saja kita tidak akan melihatnya – tetapi untuk saat ini, mesin mewah ini hanyalah impian bagi kebanyakan dari kita, manusia biasa. Kapal selam ini mewakili mainan miliarder terbaru dan terpanas. Mereka adalah tiket menuju gaya hidup super-eksklusif, super sombong dari orang kaya yang kotor. Inilah beberapa kapal selam mewah termahal di dunia. idn slot

Migaloo – $ 2,3 Miliar

Anda membacanya dengan benar. Ini diatur untuk menjadi salah satu kendaraan termahal di dunia, dan satu-satunya kapal selam termahal. Migaloo adalah kapal selam / kapal pesiar, meskipun lebih seperti kota terapung. Itu juga yang terbesar dengan panjang 375 kaki. Semuanya berwarna putih dan dinamai menurut nama paus albino. Migaloo memiliki kolam renang tertutup sepanjang 3 meter dan sebuah helipad yang menurun ke dek saat menyelam. Fasilitas lainnya termasuk ruang bioskop, perpustakaan, gym, ruang permainan, ruang binatu, lounge pribadi, poros lift yang memungkinkan Anda bermanuver di lantai, two-level owner’s suite, delapan VIP-suite, dan over-bridge pass yang luas. Kapal selam ini cukup besar untuk membuat bangga Dr. Evil, meskipun sayangnya saat ini masih dalam tahap “desain konsep”.

Phoenix 1000 – $ 80 Juta

Phoenix 1000 menawarkan 10 kamar tidur, gimnasium, gudang anggur, Jacuzzi, dan banyak lagi. Ini memiliki kedalaman operasi 1.000 kaki, dan bahkan ada kapal selam mini yang bisa lepas dan masuk 1.000 kaki tambahan lebih dalam, atau bisa digunakan untuk mengangkut penumpang ke dan dari permukaan tanpa harus meninggalkan dasar laut kapal yang lebih besar. Phoenix 1000 memiliki panjang 213 kaki dengan ruang interior 5.000 kaki persegi – menjadikannya kapal selam mewah fungsional terbesar di dunia.

Seattle 1000 – $ 25 Juta

Seattle 1000 adalah kapal besar setinggi 118 kaki setinggi tiga lantai yang dapat tetap terendam hingga 20 hari. Jarak jelajahnya yang mencapai 3.000 mil laut berarti cukup untuk penyeberangan trans-Atlantik. Kapal ini juga menawarkan desain dek kembar dengan panel observasi sepanjang 30 kaki, lima kabin, lima kamar mandi, dua gym, gudang anggur, dan dapur, menjadikannya salah satu kapal selam termewah di dunia.

Yellow Submarine – $ 12 Juta

Sementara yellow submarine asli mungkin dikaitkan dengan Paul tertentu yang terkenal dengan potongan mangkuk dan musik pop kultus, keajaiban senilai $ 12 juta ini milik salah satu pendiri Microsoft, Paul Allen. Kapal selam setinggi 40 kaki ini bisa bertahan di bawah air hingga seminggu. Allen dikabarkan sangat suka menjelajahi kedalaman laut, dan mengklaim telah menemukan beberapa bangkai kapal. Dia juga memiliki kapal pesiar senilai $ 200 juta yang disebut Octopus, yang dapat menampung dua helikopter, tujuh kapal, 60 awak, dan biaya pemeliharaan $ 384.000 seminggu.

Deepsea Challenger – $ 8 Juta

Setelah menaklukkan Hollywood dengan menciptakan dua film blockbuster penghasil uang terbesar sepanjang masa, James Cameron memutuskan dia ingin menaklukkan lautan. Selalu seorang pria dengan selera mahal (Titanic dan Avatar adalah dua film termahal dalam sejarah Hollywood), Cameron meluncurkan Deepsea Challenger setinggi 24 kaki seharga $ 8 juta pada tahun 2012 dengan tujuan mencapai dasar Palung Mariana, bagian terdalam dari lautan dunia. Cameron menjadi orang kedua yang mencapai prestasi tersebut, dan dia sampai di sana hanya dalam 2 jam dan 37 menit. Dia melengkapi kapal selam untuk eksplorasi ilmiah dan tinggal di sana selama beberapa jam, dan kemudian mendokumentasikan pengalamannya dalam film 3D resolusi tinggi – tentu saja.

Proteus – $ 8 Juta

Proteus dirancang dan dikembangkan oleh mantan komando Angkatan Laut Prancis dengan nama Herve Jaubert, yang sekarang menjadi CEO dari pembuat kapal selam mewah yang berbasis di Dubai, Exomos. Jaubert menggambarkan Proteus sebagai “bus bawah air”, tetapi juga merupakan kapal pesiar mewah yang berfungsi penuh. Kapal selam sepanjang 65 kaki ini dapat membawa hingga 14 penumpang di bawah permukaan. Motor dan generator OSSA Powerlite-nya menyediakan kapasitas motor penuh 400 RPM. Kapal selam itu menampung delapan orang di dalam kabin kering tertutup yang memungkinkan untuk pemandangan yang menakjubkan.

Nomad 1000 – $ 6,5 Juta

Nomad 1000 adalah kapal selam otonom yang dapat bertahan di permukaan (ditenagai oleh mesin diesel) satu menit dan kemudian menghilang di bawah air selama menit berikutnya. Menggunakan baterai pengisian ulang dan tangki udara bertekanan tinggi, Nomad 1000 dapat melakukan perjalanan hingga 1.000 mil laut dan tetap terendam selama 10 hari yang luar biasa. Ada juga area pandang akrilik setinggi lima kaki, memberikan penumpang yang dicari dengan pemandangan panorama, dan dilengkapi dengan lampu bawah laut kuarsa-halogen 16 1000 watt untuk memastikan Anda tidak melewatkan apa pun. Dilengkapi dengan toilet dan shower, tempat tidur queen, dapur, dan dapat menampung 30 penumpang hingga ketinggian 1.000 kaki di bawah air.

Marion Hyper-Sub – $ 3,5 Juta

Kapal Selam Mewah Termahal di Dunia

Game-changer super-sub ini adalah persilangan antara kapal selam dan power boat. Di atas air, ia dapat mencapai kecepatan hingga 40 knot dari mesin diesel 440 tenaga kuda, dengan jarak tempuh yang mengesankan sejauh 500 mil. Di bawah air, ia bisa menyelam hingga 250 kaki dengan menggunakan sistem penyelaman listrik / hidrolik yang diisi sendiri. Hyper-Sub setinggi 31 kaki dapat menampung lima orang, dan mereka yang beruntung bisa menikmati jok kulit dan interior kayu. Penemu Hyper-Sub, Reynolds Marion, mengatakan bahwa ini masih prototipe, dan memiliki sejumlah aplikasi, mulai dari penelitian kelautan dan penggunaan militer hingga berperahu rekreasi.

Triton 3300/3 – $ 3 Juta

Triton 3300/3 adalah kapal selam sepanjang 13 kaki dan lebar 10 kaki yang dapat membawa seorang pilot dan dua penumpang 3.300 kaki ke dalam air. Bentuk gelembungnya transparan dan akrilik, memungkinkan ketiga penumpang untuk menikmati panorama laut di sekitarnya. Karena di bawah sana sangat gelap, Triton menggunakan lampu depan LED yang kuat untuk menerangi sekelilingnya. Mesin itu mahal, tetapi tag $ 3 juta juga mencakup empat minggu pelatihan pilot, mengajari pemilik untuk meluncurkan, mengoperasikan, dan memulihkan kapal selam. Di kapal selam inilah manusia pertama kali bertemu dengan cumi-cumi raksasa di bawah air.

Nautilus VAS Luxury Submarine – $ 2,7 Juta

Nautilus VAS senilai $ 2,7 juta dapat menampung hingga delapan penumpang. Ia memiliki kemampuan untuk tinggal di bawah air selama empat hari, dan dapat turun ke ketinggian 6.500 kaki yang mengesankan dalam kenyamanan mewah. Kapal ini memiliki kunci udara, memungkinkan penyelam untuk keluar dari kapal saat kapal tenggelam untuk melihat lingkungan laut dalam mereka dengan lebih baik. Kamar juga memiliki toilet, tangga, minibar, serta pemutar video dan musik digital.